Temu Kangen Raisa

By karina rahmania - 6:39 AM

Sabtu, 31 Januari 2015 kemaren, gue datang ke event tahunan sekolah gue. Nesfest 2015 namanya. Event udah mulai dari pagi sebenernya. Tapi gue datang sekitar jam 1 siang karena memang niat gue buat nonton Raisa aja. Tadinya, gue mau sekalian meet up gitu sama temen - temen sekolah dulu tapi banyak yang gak bisa. Akhirnya gue ngajak temen - temen kampus aja. Di postingan sebelumnya (yang belum tau bisa liat disini) gue sempet punya wacana ngerapihin muka. Wacana pun terlaksana karena gue sempet ke salon sebelum akhirnya gue ke sekolahan. Yah biar gak malu - maluin, kali aja ada teman lama yang bisa jadi teman hidup.

Ternyata gue masih cukup famous dikalangan adik kelas gue *benerin kerah*. Pas gue sampe sekolah, udah ada dede - dede gemes yang nyamperin gue untuk kenalan ngobrol - ngobrol sebentar. Sebelum akhirnya gue masuk bareng temen - temen gue.

Entah kenapa gue cukup canggung sama temen - temen gue sendiri. Padahal waktu sekolah dulu cukup dekat temenannya. Gue cuma sekedar say hai dan ngobrol ala kadarnya saat papasan sama mereka. Yah gatau juga mau ngapain lagi.

Oiya, kali ini gue lebih ngeshare hasil jepretan kemaren. Karena gak ada foto itu hoax. katanya. Dan karena pasti lebih mau liat foto - foto raisa daripada baca ocehan gue. yakan. Tapi sayang, gue gak bisa foto bareng raisa. Karena gue gak tau kalo harus daftar dulu kalo mau foto bareng sebelum event. Yaudah dari pada lu gumoh duluan baca ocehan gue, langsung liat aja foto - foto dibawah ini *nunjuk ala presenter kuis*.

Perhatian : foto - foto dibawah ini dapat mengakibatkan ngiler, mangap tak berkesudahan, mengkhayal ketinggian, dan mata tak kunjung kedip.





















Keindahan mana lagi yang kamu dustakan. ketika raisa nyanyi bikin gempar satu kota. masihkah memilih pacar kamu ? :)))

Salam Kece

  • Share:

You Might Also Like

55 comment

  1. *ini ya event yang diceritain kemaren* Ya Allah... O.o *lalu ngambil popcorn sambil scroll pelan-pelan*

    BalasHapus
  2. Kenapa jadi foto blur dimasukin juga?
    Tuh kan jadi susah move on gue...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar kamu puas bang memandanginya :D

      Hapus
  3. Bajunya belang-belang gitu, bawaannya jadi pengen nyeberang ke hatinya *apasih

    BalasHapus
  4. aduuuh ka gua suka kata-kata lu yang ini "kali aja ada temen lama yang bisa jadi teman hidup. " :3 gua juga masih gak nyangka ampe sekarang, ternyata raisa mirip gua 11-11,5 lah wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga
      tapi gak ada temen lama gue yang mau jadi temen hidup gue kayanya :)))

      Hapus
  5. Aku sih tetap milih pacar aku. Pacar aku kan Raisa. Huwahahahaa. Lo sembarangan aja, Rin. Foto Raisa di-upload nggak izin gue.
    Bentar-bentar, emang Raisa siapa gue? *Kemudian kabur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha lu mantan supirnya raisa mungkin yog :D

      Hapus
  6. untung judulnya temu kangen raisa bukan temu kangen mantan *peace wkwkwk

    gue iri, gue belom pernah ketemu raisa aaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gue masih suka yang ganteng keleus :))

      Hapus
  7. Buset banyak amir fotonya. :))

    BalasHapus
  8. Duh, liat foto-foto Raisa jadi pengen cepet-cepet menafkahi dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha cepet cepet operasi plastik ya :p

      Hapus
  9. ndak sempat poto bareng ya mbak, tapi puas juga rasanya ya bisa nonton langsung raisa :D salam kenal

    BalasHapus
  10. mba Raisa kyanya lg flu ya? becin becin gitu.. foto terakhir menunjukkan keinginannya untuk membuang virus dalam tubuh dengan cara HACIM!! gitu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha itu lagi narik nafas kalo gak salah

      Hapus
  11. mantan gue ternyata udah sukses B')

    BalasHapus
  12. eh itu kan mantan.....



    mantannya Kamga ._.

    BalasHapus
  13. Baru mampir ke sini lihat foto2 raisa
    Keren bgt ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering sering mampir makanya :p wkwkw

      Hapus
  14. Doh malah salah fokus sama microphone-nya hehehe cantik warnanya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aku nya juga cantik loh

      percayalah~

      Hapus
  15. Raisa emang mahakarya Indonesia ya... tjakepnya nendang...
    tapi gue biasa aja.. gak mau berharap lebih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bakal bisa ngarep lebih juga bang :D

      Hapus
    2. Gue juga gak berani janji macem-macem ke Raisa. Takut gue dibilang PHP nanti.

      Hapus
  16. Negliat foto-foto Raisa lagi pegang Mic, jadi..... ah sudahlah pokoknya jadi Raisaturu hehhehe. Keren sekoahnya bisa ngedatengin Raisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren dong sama kaya alumninya *nunjuk diri sendiri* :D

      Hapus
  17. Aku masih memilih pacar aku aja dong :p

    BalasHapus
  18. Ih kamu diem-diem ngambil foto aku ya Kar pas lagi nyanyi kemaren. :((

    BalasHapus
  19. Terjebak nostalgia sama Raisa, itu Raisa temen gue waktu kecil, sering maen karet, sama masak2kan bareng. =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ((masak masakan))
      wew kamu pria yang keibuan :p
      wkwkwk

      Hapus
  20. Ngeliat langsung ayang Raisa di konser emang wiiihh sesuatu. Yg cewek aja dibuat kagum, apalagi cowok, dunianya akan teralihkan.

    BalasHapus
  21. Aaaaaaaakkkk.. Raisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! :D

    BalasHapus
  22. aduhh kok ada mantan gue ya di fotoin lagi nyanyi.
    tuh kan gue jadi kangen doi -___-

    BalasHapus
  23. Raisa gendutan ya? tapi gpp, gue masih ngefans sama dia, karena dia mantan terindah. *ngimpi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aslinya gak segendut itu sih

      Hapus
  24. Cakep yaa raisa ini :-)
    Jadi dede2 gemes nya ngak ada yg nyangkut ??? hahaha

    BalasHapus
  25. Raisa cantik, ga kalah cantiknya sama aku wkwkwk

    BalasHapus
  26. wiih mantap temu kangennya bisa datangin raisa,,hehe foto yangterakhir kayak yang lagi nahan bersin ya? hehe

    BalasHapus
  27. Salah satu penyanyi yang sering banget aku liat ni

    BalasHapus