Hey 2015

By karina rahmania - 1:14 PM


Tanggal berapa ini karrrrrr baru posting giniannn. *tarik napas panjang* ah sudah lah rapopo. Ini soal UAS yang menghadang di awal tahun. apa daya gue, mau gak mau, suka tak suka pacaran sama tugas - tugas dulu dan belajar kayak orang pinter.



by the way, gak kerasa tahun udah berganti. Jomblo pun masih betah menetap di status gue. Sejenak teringat memori setahun kebelakang. Tentang keluarga, teman - teman, kerjaan, sampe gebetan yang datang dan pergi seenak udelnya. Semangat memperbaiki diri mulai tinggi lagi. Banyak tawa yang tercipta dan gak sedikit air mata yang jatuh selama setahun ini. Tapi life is must go on, kalo kata orang bijak. So, 2015 ini gue sambut dengan pacar semangat baru dan senyum manis gue yang katanya mirip raisa. *kata emak gue*

Sebagai jomblo, gue menyambut pergantian tahun gak ngenes - ngenes banget karena gue bawa pasukan ke rumah. hohoho gue dan teman - teman ngadain acara bakar - bakar dirumah gue. Acara yang sangat amat mainstream banget dimalam tahun baru. Tapi percayalah ini seru. gak heran kalo jadi mainstream. 

Awalnya emang gue yang ngajakin teman - teman kampus gue buat ngadain acara tahun baruan. Soalnya gue takut ngenes pas tahun baru nyokap emang nyuruh gue ngajak teman - teman kampus buat tahun baru dirumah gue. Tapi tanggepan mereka "liat nanti aja". Ngegantung semua, kayak hubungan kita. Akhirnya gue bilang sama nyokap kalo enggak ada yang mau ngadain acara tahun baru dirumah. Gue takut PHP sama nyokap sendiri kalo gue bilang "liat nanti aja" kaya teman - teman gue. walaupun masih tetep gue tanya, tapi jawabannya masih tetep gitu. sampe akhirnya gue dapet ajakkan dari pacar teman gue yang lain. Sebut saja namanya robert. Setelah bertapa di goa hiro dalam mimpi gue iya-in deh ajakan robert karena belum ada rencana kemana - mana juga.

Sehari sebelum malem tahun baru, selesai kuliah teman - teman gue baru pada fix jadi tahun baru dirumah gue. hmmm emang super banget deh mahasiswa - mahasiswa labil ini.untung teman dan untung gue teman yang baik jadi gue batalin schedule gue sama robert demi teman.

*benerin kerah*

Malam yang dinanti pun tiba. Nyokap udah siapin semuanya dari pagi. Nyokap gue emang excited pas gue bilang teman - teman gue jadi ke rumah. Efek anaknya gak pernah diapelin kali ya. 

Ada dua orang teman gue yang gak bisa ikutan. Satu karena udah punya rencana ke pantai anyer dan satu lagi mau kumpul dengan keluarganya. Yasudah deh temen gue yang cowok pada ngajak pacarnya ((pacarnya)). Perasaan gue mengatakan, ini alamat dilanda envy dirumah gue sendiri.

Malam itu "party" dimulai oleh dua bungkus martabak. Asoyyy. pembukaan yang manis semanis wajah gue. lanjut persiapan semua bahan makanan yang mau dibakar sama nyalain apinya. Karena apinya gak nyala - nyala, dua bungkus martabak yang udah diperut pun habis melebur gitu aja jadi keringat. Akhirnya kita beli martabak satu lagi. Acara mulai menyimpang jadi pesta martabak. Udah jam 11an malem, itu api buat bakar - bakar belum mau nyala juga. frustasi, akhirnya beli bara yang udah jadi baru lah bisa nyala apinya. fiyuh akhirnyaaaaa

Ada bakso dan ayam yang kita bakar. selesai semuanya dibakar, kita langsung makan. Momentnya pas banget. Liat jam, ternyata kita makan jam 12an. Tetangga gue juga entah pengertian atau kebetulan, pas kita makan kembang api mulai banyak mengudara. Serukan gak beli satupun kembang api tapi makan backgroundnya kembang api pergantian tahun. Epic

Karena nyokap gue terlalu gaul, nyokap ikutan ngobrol seru - seruan bareng teman - teman gue. nyokap nanya nama, rumah dll teman - teman gue mirip petugas sensus tapi lebih kekinian. "ini siapa namanya mama lupa" tanya nyokap gue. "ini namanya enny. dia gak satu kelas sebenernya mah tapi dia pacarnya shemy makanya ikutan gabung disini" jawab gue. "oh pacarnya shemy toh. terus pacar kamu mana teh?" tanya nyokap dengan polos. entah kenapa nyokap nanya gitu. udah tau anaknya lagi single elegan. ditanya lagi. pertanyaan nyokap gue yang terakhir klimaks banget. pecah banget, bikin teman - teman gue kompak ketawa ngakak.


Salam Kece

  • Share:

You Might Also Like

41 comment

  1. Emak kamu cadaaaas! :D

    Tapi biar jomblo, syukurnya masih punya keluarga en temen-temen yang gokil :D

    BalasHapus
  2. Asik emang bakar-bakar gitu. gue juga waktu tahun baru kemaren bakar bakar, tapi nyalain api di areng nya kampret susah banget

    Wah untung emak lu bukan emak gue haha

    BalasHapus
  3. wiih,,bakar-bakarnya seru ya,selfienya juga keren :)

    BalasHapus
  4. Gue harus komen dua kali. Komen pertama signalnya gangguan! Parah...
    Eh, iya itu yang samping lu, pake baju pink, siapa, Kar? ( Salah fokus )
    HAHAHAHA nyokap lu kebangetan. Awas dijodohin kelamaan jomblo. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. signal sesuai amal perbuatan yog :p wkwk
      mau? jomblo loh :D

      Hapus
  5. Cie malem tahun baru bakar-bakar, cie mamah kamungasih kode kode gak jelas.

    hidup mama Karin!!

    BalasHapus
  6. Malam tahun baru adalah malam yang indah walau hanya dirayakan dengan sederhana. Selamat tahun baru yah

    BalasHapus
  7. Duh karin, gue cuma bisa bilang yang tabah yah... *ngomong sama diri sendiri juga* hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue sih tabah tapi nyokap yg gak tabah :D

      Hapus
  8. Hahahaha kelakuan nyokap kamu sama kayak nyokap aku. Apalagi yang pertanyaan terakhir. Hahahaha :'D
    Jangan-jangan kita satu nyokap? ._.

    BalasHapus
  9. selamat berjumpa di tahun 2015 ya neng

    BalasHapus
  10. Gue juga bakar-bakar. Abis itu makan-makan. *makan ati.
    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
  11. masih mending karr, elo kan sendiri (baca:jomblo) tapi ada temen temen yang gokil itu ditambah mamah lo yang gahoel jadi taun baru seru bisa bakar bakar makanan. Lah gue? Udah sendiri, eh cuma bisa bakar kenangan mantan doang! *eh jadi curhat gini ya

    BalasHapus
  12. Kalo gua malam tahun baru beda sama yang lain. Yang lain bakar kembang api, gua bakar kembang goyang.
    Btw, salam kenal ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kembang goyang bukannya digoreng ya ?

      Hapus
  13. Robert, nama samaran yang terbilang jarang digunakan untuk menyamarkan.. hehehe

    salam kenal,.. :)

    BalasHapus
  14. jom*lo ya kak? ciee curhat :|
    yaa semoga ditahun yang baru semangatnya juga baru yaa.

    BalasHapus
  15. Seruuuuu!! Tahun baruan gue... makan duren bareng nyokap. ._.

    BalasHapus
  16. wah asik banget ya. untung rumahnya gak ikut dibakar juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. rencananya gitu bang tapi dicegah sama nyokap :D hahhaha

      Hapus
  17. wah asik banget ya. untung rumahnya gak ikut dibakar juga ya

    BalasHapus
  18. Heey Kaarr, aku kasih award buat kamu nih, cek disini yaa :) --> http://rimiracle.blogspot.com/2015/01/duet-liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew thanks ya
      tahun kemarin dpt sekarang dpt lagi \o/ hehehe

      Hapus
  19. Itu captionnya bakar kalori tapi abis itu ngisi kalorinya lebih gede lagi Karrr :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ngisi kalorinya gak kekontrol waktu itu :D

      Hapus
  20. taun baruan nya pasti berkesan banget tuh,, jadi ngiri deh liat keseruan nya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jangan ngiri.
      hidupmu indah bila kau tau *Azek* :D

      Hapus
  21. Sama nih kar, gua juga bakar-bakar.. bakar kenangan mantan. Iya, bersama sate sosis dan ayam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bakar kenangannya sama pacar baru ya tir :D

      Hapus