About My Day

By karina rahmania - 9:07 PM

Meet 2 March again

Alhamdulillah

gileeee tambah tua

gileee udah 21

gileee muka gue masih imut

*tiba-tiba ditimpuk sendal*

So, kali ini gue sedikit cerita soal hari jadian lahir gue. Waktu kalau dinikmati memang gak kerasa ya. Gue ketemu lagi sama tanggal gue dilahirkan. Mungkin sebagian orang nganggep, biasa aja dengan hari lahir atau gak ngadain perayaan apapun. Sejujurnya gue pun begitu. Tapi gue masih ada sedikit peduli dan ngerasa gimana gitu pas ditanggal ulangtahun. Sedih juga coy, kalau sampe gak ada yang inget sama ulangtahun lu.

Beruntungnya gue, masih punya orang-orang yang perhatian. FYI, walaupun jomblo, yang kasih perhatian mah banyak. *ini pencitraan biar gak ngenes-ngenes amat*

Orang tua berhasil bikin nangis karena doa mereka buat anaknya yang imut ini. Bokap masih so sweet dengan ngasih coklat setiap gue ulangtahun. Yang beda ditahun ini, adek gue yang masih SD ngasih gue kado yang menurut emak gue hasil dari uang jajannya adek gue. Ya Allah so sweet bener dah adek gue. lope lope di udara buat adek

Rutinitas gue tetep berjalan normal dengan ucapan happy birthday dari temen-temen gue sepanjang hari. sampe akhirnya malam datang. Kelar kuliah memang biasanya gue ngobrol-ngobrol unyu dulu sebelum pulang sama temen-temen gue. Pas gue bilang gue mau balik, ada temen gue si dwi nahan. Dwi minta pulang bareng sama gue, "eh karin, gue pulang nebeng lu ya. tapi tungguin gue dulu bentar." Gue ngangguk tanpa curiga apa-apa. Gue gak berharap dikasih kejutan atau gimana sih. Karena biasanya temen-temen gue ngasih kejutan ditelat-telatin. sehari, dua hari kemudian baru ngasih.

Nunggu dwi yang gak jelas ngapain, gue pun ngajak dwi pulang, "wi, nunggu apaan sih ? ayo ah pulang. Biasanya juga lu pulang cepet." Dwi malah keliatan gelisah. Gue mulai sedikit curiga. Akhirnya gue pancing dan maksa pulang,"Nunggu apaan sih, wi ? udah gue mau pulang."

"YA POKOKNYA TUNGGU AJA."

Lah malah galak dwi.

Pikiran gue mulai ge-er. kayaknya gue mau dikasih kejutan ulangtahun yang sangat mainstream. Tapi karena gue temen yang baik hati, gue tetep pura-pura gak tau.

Akhirnya gue sama dwi jalan pulang. Tapi dwi nyuruh gue ke arah taman deket kampus. Gue tanya, "Ngapain kesana ?"

"POKOKNYA KE TAMAN AJA"

Dalem hati gue sambil nahan ketawa," Yaudh wi, selow aja gue tau kali."

Seperti prediksi gue, di taman udah ada temen-temen gue. Gue gak bisa nahan ketawa lagi. Temen-temen gue juga ketawa karena sadar surprisenya ketauan. Kue ulangtahunnya martabak. gue gak tau mereka tau dari mana gue suka martabak. Entah mereka keren karena bisa tau atau memang ngirit.


 Yah..
Walaupun ketauan, overall seru banget. Semakin naik semester dan temen-temen gue mulai merintis bisnisnya, kita semakin jarang kumpul ngabisin waktu bareng. Gue pribadi seneng banget masih punya temen yang perhatian kayak gini. Thanks guys *kecup manja*

Beberapa hari kemudian gue ke rumah temen gue waktu SMK. Ceritanya gue mau dikasih surprise. Temen gue yang satu ini emang ajaib. gue yang mau dikasih surprise, gue juga yang mesti nyamperin. Peanya gue, mau aja lagi. Hahahaha

Anyway, gue sama temen gue ini emang masih care sama ulang tahun masing-masing. masih suka kasih kado tiap tahunnya. Mau ulang tahun gue atau dia, itu sama aja. Sama-sama mesti ke rumah dia gara-gara gak bisa naik motor. Gue mau bilang, angkot banyak, jaman sekarang tinggal naik gojek, buat apa punya pacar kalau gak bisa jadi kang ojek, udahlah pacar lu buat gue aja. Gak bakalan mempan. Ujung-ujungnya tetep gue yang ke rumahnya. Untung temen gue yang begini cuma satu coyyyy

Jadi, apa yang lebih menyenangkan dari diistimewakan di hari istimewa oleh orang-orang yang istimewa ? sejauh ini rasanya gak ada. Terimakasih sudah mau jadi bagian dari masa ke masa di hidup gue. Terimakasih juga buat semua ucapan dan doa. Semoga gue bisa jadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat. Amin

Terimakasih Semua 

*Kecup satu-satu*

Salam kece

  • Share:

You Might Also Like

29 comment

  1. Eciyeee
    waktu itu udah ngucapin di grup yaa...
    ciye banget, temen0temen nya kak kariiin, gagal ngerjain ciyeee~
    ketauan ciyee~

    Hahah, gua juga waktu itu udah tau mau dikerjain malah ngumpet biar gak dikerjain, terus mereka merasa gagal.

    Martabak itu ada filosofinya, Persahabatn ini manis dan sederhana, tidak memandang status, dan selalu manis dimana saja, kapan saja.
    Subhanallah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih dibah :*

      Hahaha seru juga kalau ngerjain balik gitu

      Hmm boleh juga filosofinya dib :D

      Hapus
  2. Selamat ulang tahun karina yang ke 21 tahun semoga makin cantik, do'a-do'a terbaik tentunya buat kamu ya, hehe. Ternyata seumuran juga ya haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih wida zee

      wah seumuran toss dulu ah :D

      Hapus
  3. Selamat Ulang Tahun ya... sukses mulu pokoknya..

    BalasHapus
  4. Selamat ulantahun ya
    Jangan lupa tahun depan ulang tahun juga
    Moga berkah hidupnya
    Oh iy itu beli martabaknya di tukang martaak y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya Niki setiawan

      beli di toko material -.-

      Hapus
  5. Hahaha. Bagus cuma satu temennya yang begitu, ya. Enak banget masih dapet kado dan surprise dari temen-temen. Kan, jadi envy. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. untungnya cuma satu yog :D

      sini-sini yog gue kasih surprise tapi harus traktir 10x dulu
      Bahahaha

      Hapus
  6. Pibesday! Anak cewek kalo ultah gini yah. Seru amat. Anak cowok mah boro boro ngasih surprise, yang ada malah minta traktir makan makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi Cewek gak seenak keliatannya bro

      Hapus
  7. Waaaah waaaah Karin bisa epibesdei juga.
    Serius lu udah 21? Lah gue kira masih di bawah 20 :'D ASTAGAAA

    Lu unyu imut imut banget, Rin. Hahahaa

    Dwi galak amat. Sumpah. Wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelupaan. ehehee
      Epibesdei Karin. Barakallah diumurnya yg sekarang ya. Amin :))

      Hapus
    2. Amin. Makasih ya Rahayu Wulandari

      Hahaha Alhamdulillah masih dibilang imut-imut :D

      Hapus
  8. Yang istimewa itu adanya temen-temen lo!!! APALAGI ADA COWOKNYA SEBIJI UHUK! Happy birthday kariin! \(w)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya bang Adi

      Hahaha liat aje ada cowok sebiji nyempil lo bang :D

      Hapus
  9. sekarang Gue 22 ..
    dan masih imut ..

    BalasHapus
  10. Martabaknya bole lo diiris iris
    Betewe met ultah ya rin, moga makin meraisa ajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha Amin. Makasih ya mba Gustyanita Pratiwi

      Hapus
  11. Itu umurnya di kurangin berapa tahun?

    Tuh temen nyusahin yeee

    Enggak kebanyang pas die ultah belabelain beli kue eh kudu bawa ke rumah nya juga. Bunuh wae

    BalasHapus
    Balasan
    1. umur emang segitu bang

      Cuma tampang emang masih keliatan 15an :D

      Hapus
  12. soswiit banget ka kar. selamat ulang tahun yaaa.. semoga tambah tua. wkwk.

    rasanya pas mau di suprise.in tp udah tau duluan itu gimana gitu rasanya.. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih ya Arima

      rasanya pengen ngerjain balik hahaha

      Hapus
  13. Tersentuh banget sama pengorbanan adik kamu yang bela-belain ngumpulin uang jajan cuma buat ngasih kado :)

    BalasHapus
  14. Halooooooo Kariiiiiinnn , hehehe
    Maaf baru muncul di blognya, btw udh 6 bulan off soalnya

    Oh iya, barakallah fii umrik karin..
    Semoga menjadi wanita TERBAIK bagi,
    Agama
    Ayah
    Ibu
    Keluarga
    Bangsa
    Negara
    dan
    Pacar (Pastinya)

    Aamiin Aamiin YRA :))

    BalasHapus
  15. seneng ya punya temen kaya temen2nya Karin. Perhatian banget.

    Semoga Karin selalu sehat, bahagia, sejahtera, amin.

    BalasHapus