DO FUN

By Karinara - 5:25 PM

Tepat dihari Imlek tanggal 19 february kemaren, temen gue ulang tahun. Gue dan temen - temen gue pergi ke Dunia Fantasi Ancol. Bukan untuk ngerayain ultah temen gue itu sebenernya. Tapi untuk hang out aja karena kita punya annual pass yang bisa masuk dufan gratis. GRATISSSS TIS TIS TIS

Berhubung temen gue ada yang ultah, gue dan yang lain pun berencana mau ngasih suprise. Ciee biar so cuit ceritanya. Satu hari sebelum ke dufan, di line kita udah ngomongin mau ngasih suprise apa. Tapi sepertinya gue mengalami penurunan daya tangkap. Mungkin efek gue belum cukur bulu kaki minggu ini. Gue gak ngerti apa yang lagi diomongin sama temen - temen gue. Akhirnya gue ke rumah salah satu temen gue abis pulang kuliah buat ngomongin suprise tersebut. Tapi hasilnya sama aja. Bingung sendiri mau ngasih apa. Malam itu kita memutuskan mau ngasih kue aja ke temen gue yang ultah. Kadonya belakangan. Masih dalam proses perundingan. 

Sampe rumah, gue langsung nyari - nyari baju warna putih. Gue ngubek - ngubek lemari berharap gue masih punya baju warna putih yang bersih. Karena kita udah sepakat pake baju yang warnanya sama gitu. Alay? maybe yes, maybe no but it's not bad idea kan. Yang penting seru. Bisa ngetawain diri sendiri. Kita kan ceribel hahaha untung lah gue masih punya baju warna putih

Kita janjian berangkat ke dufan jam 7 pagi. JAM 7 PAGI BRO. Tapi pada kenyataannya kita berangkat jam 9 pagi. Maklumin ya jam indonesia emang suka gitu.

Berangkat dari stasiun serpong sekitar jam 9 dan sampe di stasiun kota jakarta sekitar jam setengah 11. Berhubung perut udah pada konser metal, Turun dari kereta kita langsung cari makan. Setelah makan, langsung meluncur ke Ancol.

Harga tiket masuk Ancol sekarang Rp. 25,000
Harga tiket masuk Dufan gratis kalau pake Annual Pass
*ceritanya pamer*

Masuk dufan, kita langsung ke wahana.... toilet. Wahana yang paling sering didatengin oleh para perempuan ketika baru nyampe. Abis itu langsung selfie. 
Masih Kece kan :D

Fifit : "Ni, mau ngasih kuenya gimana ?"
Gue : "Gimana ya.. gue juga bingung. hmm pas di wahana hysteria gimana?"
Fifit : "Oon. mane bisa gembel. kuenya langsung kelempar ke laut yang ada kalo ngasihnya pas di hysteria. Di bianglala aja kali ya"
Gue : "Nah iya tuh bagus. yaudah coba lu liat deh bianglalanya penuh gak. gue mau selfie dulu hahaha"

Wacana mau ngasih suprise udah fix tapi apa daya semesta tak mengijinkan. Bianglalanya gak beroperasi karena cuacanya mendung dan gerimis. Wacana pun tinggallah rencana.

Sambil mikir, kita bersenang - senang dulu dan tetep selfie gak ketinggalan hahaha. Semua asoy asoy aja sampai petaka itu datang. TONGSIS GUE ILANG. Ya Allah apa salah princess. Hiks hiks hiks *nangis dipelukkan adam levine*

Setelah gue inget - inget, ternyata gue meninggalkan tongsis gue di bawah kursi dekat permainan buat anak kecil. Dan pas gue balik ke kursi itu lagi, tongsis gue udah enggak ada. Lemes mennnn

Akhirnya gue cuma bisa ikhlas. Sedih juga kehilangan tongsis. Walaupun lebih sedih lagi kalau kehilangan kamu. eeaaakkkk

Gak enak juga sama temen - temen gue, kalo gue jadi gak asik atau gak semangat gara - gara tongsis ilang. gue pun berusaha gak mikirin. lanjut seru - seruan lagi. 
Sherina, Raisa, Maudy Ayunda, Chelsea


Soal kue buat temen gue yang ultah. Kita kasih pas mau pulang. Itupun tanpa ada rencana yang fix. Dalam pikiran gue, daripada gak jadi terus mendingan dikasih aja. Bodoamat mau dibilang garing, gak special atau apalah - apalah. Yang penting udah ada usaha buat temen. Kasian juga fifit udah bawa daritadi tapi ujung ujungnya gak jadi dikasih.

Selesai ngasih kue, kita langsung pulang karena takut kemaleman. Jakarta - Tangerang bukan perjalanan yang kepeleset nyampe. Jadi gak bisa pulang malem - malem. Princess takut diculik.

Sampe rumah gue langsung rebahan. Ah suerrr enak banget. Sesungguhnya ketika lagi cape lebih kangen kasur daripada pacar. Sambil rebahan, gue upload foto - foto biar kaya orang - orang. Dan tanpa sadar gue ketiduran sampe pagi.


Salam Kece

  • Share:

You Might Also Like

32 comment

  1. Duh, kasian banget tongsisnya ilang.
    Btw, aku juga suka gratisan. haha.

    BalasHapus
  2. gue turut prihatin mengenai tongsis yang ilang... tapi... ITU NAMA_NAMA ARTIS KENAPA BISA MUNCUL DI BAWAH POTO KALIAANN???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha raisa kalo gak pake make up aslinya gitu bang :D

      Hapus
  3. Girls, kalo pada nggak mau kue nya, kirim ke Jogja aja sinih :p

    BalasHapus
  4. fyuuh.. perjalanan yang melelagk banget kayaknya ya mbaaa... apalagi tongsis ilang. pasti itu foto terakhir so tongsiis..

    BalasHapus
  5. GUE MAU DOONG ANNUAL PASS-NYAAA!!!

    BalasHapus
  6. Udah lama banget ngak ke dufan, jadi kangen :-)

    BalasHapus
  7. Jujur lo kocak, ahaha, itu tongsis ilang juga mungkin efek lo belum cukur bulu, eh. bulu kaki maksudnya.

    BalasHapus
  8. ahh, kakak gue juga punya tuh annual pass gegara kuliah di bogor
    boro2 gue bisa punya annual pass, ke dufan aja baru 2 kali seumur umur =))
    tp sayang juga tuh kuenya, selama di dufan pasti makan ati gara2 di anggurin mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha dufan masih sama saat kau kesana :D

      Hapus
  9. Seru amat jalan-jalan dan gratis annual pass! Aduh aku ngiri :(

    BalasHapus
  10. Mending hilang tongsing ketimbang hilang nyawa gegara begal. Bersyukurlah selalu princess.

    BalasHapus
  11. Duh aku mupeng pengen maen ke dufan lagi belom nyobain semua wahana yang ada di dufan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. cepat lah ke dufan banyak wahana baru :))

      Hapus
  12. Nama artisnya kece-kece. Tapi mana foto artisnyaaaaa, Rin? Woii! Pembohongan publik ini namanyaaaa!
    Turut berduka atas tongsisnya. Itu tanda nggak boleh selfi banyak-banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarin aja woi hahaha :D
      hiks hiks padahal gue selfie gak banyak tau

      Hapus
  13. Dufan itu kayak apa? Seumur umur belum pernah secara gue anak jateng.... Turut berduka untuk tongsisnya. Coba dibuat berita kehilangan saja mbak.... Hahaha

    BalasHapus
  14. Turut berduka atas berpulangnya tongsis karin ke tangan orang, bukan ke rahmatullah hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ke rahmatullah itu orang yang ngambil *ketawa jahat*

      Hapus
  15. haha baru tau kalo inggrisnya itu DO FUN :3
    salam kenal kk

    BalasHapus
  16. Yg kerusung putih oke tuhh #eh
    Aduh itu nama2 nya kok dipaksaib banget ada raisha lagi -___-

    BalasHapus