5 DRAMA SERIES LEE DO HYUN

By Karinara - 9:32 PM



Sejak pandemi gue jadi addicted banget nonton drama korea. Hampir semua streaming service berlangganan. Gila ya 

Karena seringnya nonton, gue makin banyak tahu aktor-aktor korea dan karyanya. Salah satunya aktor Lee Do Hyun. Berawal dari obrolan santai soal drama korea dengan temen gue, jadi penasaran sama drama korea 18 Again dimana Lee Do Hyun ikut berperan didalamnya. 

Lee Do Hyun menarik perhatian banget di drama ini. Setelah selesai nonton 18 Again, lanjut nonton hasil kerja Lee Do Hyun yang lainnya. Dan baru sadar ternyata di drama Hotel Del Luna ada Lee Do Hyun juga. Walau pun perannya gak banyak disini. 

Terbilang aktor muda di industri drama & film korea, tapi karya-karya Lee Do Hyun cukup banyak yang sukses dan dapat penghargaan. Dan berikut drama korea yang diperankan Lee Do Hyun yang wajib ditonton: 


Siap-siap tissue untuk nonton drama korea yang satu ini. Cerita tentang hubungan Ibu dan anak yang berjuang sendiri. Anak yang dibesarkan adalah Lee Do Hyun. Menjadi main cast di drama ini, akting Lee Do Hyun kece abis. Gak cuma cerita yang mengharukan, cerita romansa Lee Do Hyun dan Ahn Eun Jin yang jadi pasangan cute di drama ini.  

Drama korea yang curi banyak perhatian. Dari alur cerita, visual, sampai aktor yang dipilih jadi kombinasi yang oke banget untuk ditonton. Drama ini release dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya. 8 episode langsung release dan 8 episode lagi release sekitar dua bulan kemudian. Beradu akting dengan Song Hye Kyo, Lee Do Hyun makin jadi perhatian publik.

Visual Lee Do Hyun di drama ini bikin susah move on. Style dan aktingnya jadi anak SMA bikin drama ini mesti banget ditonton. Apalagi buat ciwi-ciwi. Hahaha. Drama korea yang punya alur cerita yang ringan tapi punya banyak makna soal konsekuensi dari MBA.

Spill sedikit, drama korea ini sad ending, guys. Bawa tissue kalau mau nonton drama Lee Do Hyun yang satu ini. Ber genre drama romantis tahun 80an, Lee Do Hyun beradengan romantis dengan akris Go Min Si.

Sebelum beradu akting di drama Youth of may, Lee Do Hyun sudah kerja bareng Go Min Si di drama Sweet Home ini. Drama bergenre thriller yang juga dibintangi Song Kang ini, sukses banyak ditonton di Netflix. Setelah release di tahun 2020, kabarnya akan ada season selanjutnya. 

Sampai tahun 2023, inilah drama korea yang dibintangi Lee Do Hyun yang sangat gue rekomendasikan untuk ditonton. 5 drama ini bisa ditemuan di Netflix. So, Selamat menonton.

  • Share:

You Might Also Like

1 comment

  1. Sebenernya drama korea kalau ditonton emang bagus sih... tapi kadang para cowok emang butuh momen buat nontonin 1 episode aja dulu. Biasanya sih jadi keterusan😄

    BalasHapus