Film Dengan Musik yang Asik

By Karinara - 7:36 AM

Selain gue cinta banget film-film marvel, gue juga menyadari film-film dengan musik yang dominan bisa membuat gue pergi ke bioskop. Entah itu film musikal, story filmnya tentang musik, atau tentang perjalanan seorang musisi. Hampir selalu membuat gue penasaran dan sangat ingin nonton. 

Mungkin masih banyak film-film yang lebih ok, yang mungkin gue gak tahu. Dan pasti akan banyak film-film keren kedepannya. Gue hanya ingin mengingatkan diri gue di masa depan bahwa sampai tahun 2019, gue sangat menikmati film : 

La La Land 
 

The Greatest Showman 
 

Pitch Perfect
 

The Last Five Years 
 

A Star Is Born 


Dan masih banyak lagi. But overall, film-film inilah yang soundtracknya gue dengarkan sampai beberapa hari setelah nonton. Dan bisa jadi referensi juga mungkin untuk yang membaca blog ini.
By the way, terima kasih sudah mau membaca blog ini.

Let me know your favorite.

Salam Kece.

  • Share:

You Might Also Like

4 comment

  1. Errrrr, saya malah lebih ngeh sama lagu-lagu di film kartun. Bolt itu bagus lagunya. Kalau film gini, ku tida ngeh sama lagulagunya ._.

    BalasHapus
  2. Aku masa nonton La La Land baru 30 menit udah ketiduran hahaha astaga aku emang cocoknya nonton yg bikin deg2an, thriller atau horor, walau kadang nutup2 layar sih tapi aku tetep melek wkwk

    BalasHapus
  3. sayang banget blog ini uda nggak update lagi ya. :(

    BalasHapus
  4. saya dari beberapa list diatas belom pernah nonton,hehe

    BalasHapus