KONSER DI KAMARQU

By Karinara - 2:46 AM

Sebagai penikmat musik, gue pastinya sangat suka konser. Atau lebih tepatnya event musik. Paling demen dah, joget-joget sambil motret. Musik dan fotografi, dua kesenangan gue yang bisa dijalani bersamaan saat konser. Ada banyak konser ataupun event musik yang terselenggara di sepanjang tahun. Dari mulai pensi sampai konser solo artis. Tapi sayangnya, tahun 2020, event yang mengundang keramaian kayak konser gini, terpaksa ditiadakan karena pandemic covid-19. 

Seperti yang kita tahu, dengan adanya pandemic covid-19, mengharuskan kita lebih banyak berdiam diri di rumah dan menjaga jarak ketika keluar rumah. "Gak bisa nonton konser deh. huft."  begitulah kata para pujangga ~ penikmat konser.

Eits, kata siapa ? Di rumah juga bisa nonton konser ternyata. Dengan kecanggihan zaman bernama Streaming Service. Monmaap nih, ncang, ncing, nyak, babeh. Ane cuma langganan netflix. Ini aja udah potong saldo rekening tiap bulan, jadi rekomendasinya yang ada disono aja ya. check this out :

JUSTIN TIMBERLAKE + THE TENNESSEE KIDS


BEN PLATT LIVE FROM RADIO CITY MUSIC HALL


TAYLOR SWIFT REPUTATION STADIUM TOUR


Masih ada beberapa dokumentasi konser yang bisa di nonton, but these are my favorite. Sejauh yang gue tahu (monmaap nih kalau salah, yak) Penyanyi indonesia atau event musik di Indonesia, belum ada yang tersedia di streaming service global, kayak netflix. Padahal, gak kalah keren dari penyanyi internasional lainnya.

Anyways, memang kerasa jauh berbeda dengan nonton langsung. The vibes, crowd, sing along never really felt real. But at least, kita bisa jingkrak-jingkrakan lah ya biar kata sendiri.

Yang punya rekomendasi lain, sok atuh kasih tahu.

Salam kece

  • Share:

You Might Also Like

2 comment

  1. Satu-satunya konser virtual yang pernah ditonton yaitu konsernya Nella Kharisma..

    Eh, itu juga tayang ulang deng.

    BalasHapus
  2. Jadi kangen nonton konser euyy.
    Mampir ke blog www.dewaagungwisnu.com 🙏🏻😊

    BalasHapus