DI NETFLIX JUGA ADA DRAMA KOREA

By Karinara - 8:20 AM

Di tahun 2020, saat masa pandemic covid-19 ini, streaming service mungkin jadi salah satu hiburan yang paling banyak dipilih. Gue pun lebih banyak mantengin streaming service selama masa pandemic ini. Secara subjektif, netflix bisa dibilang paling banyak dipakai service-nya. Ngomongin netflix, pastinya ada ribuan film ataupun tv show. Termasuk K-Drama atau korean drama. Nah, kedemenannya cewek-cewek nih. Sejujurnya, gue bukan penggemar K-Drama garis keras, jadi biasanya gue nonton drama serial yang terbilang heboh aja.

Karena terlalu banyak waktu di rumah yang gue habiskan buat nonton karena gue tetep terlalu mager untuk melakukan hal-hal yang produktif padahal punya banyak waktu, jadi ada baiknya kita berbagi info seputar oppa-oppa cakep yang drama seriesnya release sampai pertengahan tahun 2020. 

CRASH LANDING ON YOU


Love story soal beda negara. Beuh mantap. Padahal sama-sama korea tapi beda bagian selatan sama utara aja susah nyatunya. yang menarik buat gue adalah culture dan keseharian yang digambarkan seperti berbanding terbalik. Crash landing on you release desember 2019 sebenarnya, Tapi heboh di Indonesia mungkin sekitar januari 2020. Duh aa Hyun Bin.










THE KING : ETERNAL MONARCH


Terakhir nonton Lee Min-ho itu drama Boys over flowers. Sekarang si aa makin cakep aja. Kali ini kisah soal dua dunia. Dengan co-star Kim Go-eun. So far, gue suka cerita soal pembunuhan yang dominan di serial ini selain soal cerita cintanya. 












HI BYE, MAMA


Siapin tissue kalau mau nonton. sedih, ceu. 
Btw, fun fact Seo Woo-jin yang berperan sebagai Seo-woo adalah anak laki-laki.













MY HOLO LOVE


Overall, kisah tentang kedekatan artificial intelligence berupa hologram dan manusia. Khususnya penciptanya sendiri. Ceritanya gak terlalu rumit dan visualnya asik dengan banyaknya penggambaran teknologi yang canggih. Gak seperti K-Drama lainnya. Series ini cuma sampai 12 episode.










Nah, Cukup empat judul dulu drama seriesnya. segini aja udah sangat cukup bikin kismin #RIPkuota. 

Yang punya Judul lain, yang asik, yang gak monoton, yang oppanya cakep. Kasih tau ya. 

Salam Kece

  • Share:

You Might Also Like

2 comment

  1. Yg lagi rame lainnya Itaewon Class sama World of Married, tapi lagi hiatus nonton drakor euy. Yg terakhir ngikutin sih musim keduanya Kingdom. Pas pandemi ini seringnya binge-watching anime

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya World of Married. heboh banget sih keliatannya. tapi belum tertarik nonton hehehe. kudu nunggu wangsit ini mah hehe

      Hapus