Pengingat Moment Super Canggih

By karina rahmania - 7:51 AM

Sebagian orang mungkin berpikir punya hobby photography itu mahal. Mesti hunting kesana kesini dan mesti punya kamera kece yang mendukung kualitas foto. Tapi seiring berjalannya waktu, teknologi terus berkembang. Handphone dengan kamera pun terus bermunculan. Hobby photography pun jadi suatu kebiasaan di masyarakat. Salah satu buktinya, bisa kita lihat ke beberapa restoran atau tempat makan lainnya. Pasti ada aja orang yang memotret makanan yang mereka makan.

Dunia photography terus berkembang. Gue pun tergolong orang yang suka dengan seni melukis dengan bantuan cahaya atau yang umum disebut photography. Kalau ditanya “Kenapa sih suka photography ?” Ya.. karena gue ini orangnya sering lupa dan belum ada orang yang bersedia selalu mengingatkan gue, maka dari itu foto jadi alat pengingat gue.

Setiap moment yang gue lewati selalu gue abadikan dalam foto untuk mengingatkan gue di masa depan nanti. Entah itu moment sama keluarga, teman, pacar, gebetan, mantan gebetan. IYA. Sama mantan gebetan juga foto. Apalagi kalau cakep. Jarang-jarang kan, dideketin sama yang cakep. Ada yang mau aja, udah bersyukur. Hahaha

Waktu gue kecil, kalau mau foto harus pakai kamera yang ada roll film dan harus di cetak ke tempat cuci foto. Agak ribet untuk bisa mendapatkan foto. Sekarang, dengan perkembangan jaman yang makin canggih, menuntut segalanya lebih cepat dan praktis, kamera dengan rollfilm sudah mulai ditinggalkan. Kamera handphone jadi pilihan banyak orang. Gue pun lebih suka motret pakai kamera handphone. Lebih hemat waktu dan tenaga.

Handphone lebih banyak fungsinya dan yang pasti lebih praktis saat ini dibandingkan harus bawa-bawa kamera digital atau dslr kemana-mana. Yang jadi masalah lagi, memilih handphone gak kayak milih pisang di pasar. Susah menemukan handphone berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Apalagi handphone dengan kualitas kamera yang tinggi. Bikin migren nyarinya.



Mata gue langsung seger ngeliat smartphone android lollipop ini. Anggapan gue kalau handphone harga terjangkau tapi kualitas bagus itu gak ada, langsung ditepis ASUS.

Ngeliat design yang keren banget dengan label harga yang aman buat dompet gue, membuat gue melihat spesifikasinya lebih jauh. Karena gue suka foto, yang paling gue perhatikan dalam memilih handphone ya kameranya.

Zenfone 2 laser (ZE500KG) ini punya kamera PixelMaster 8MP yang memiliki apertur lensa f/2.0 dan Light-Speed Shots with Laser Auto-Focus. Yang artinya bisa ambil foto dengan resolusi tinggi. Jadi, foto terlihat lebih jernih dan mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya serta menerjemahkan fokus hanya dalam waktu 0.2 detik, terutama di kondisi minim cahaya ataupun ruangan yang gelap. Gak akan ada lagi yang namanya hasil foto yang buram atau ngeblur karena kurang focus. 

Ada otofokus laser juga yang bisa mempercepepat proses foto close up, dan dibantu pergerakan lensa saat memotret obyek yang lebih jauh. Solusi banget untuk foto-foto pas nonton konser tapi jauh dari stage atau event seru lainnya. Gak Cuma itu aja, ada Zero shutter lag yang membuat kita gak kehilangan satu moment pun. Karena kita bisa motret secara real-time. Mau bikin foto levitasi pun jadi gampang.  




Udah kebayang deh, gimana bagusnya foto yang bisa gue hasilkan. Dengan fitur-fitur yang ditawarkan motret pakai Zenfone 2 laser (ZE500KG) serasa motret pakai DSLR.

Biasanya smartphone itu boros baterai. Sering banget gue gak bisa motret pas momentnya lagi penting karena keabisan baterai. Atau lagi jalan-jalan gak bisa foto karena handphone yang mati dan gak ada tempat untuk charge. Dan lagi-lagi Zenfone 2 laser (ZE500KG) jadi solusinya karena ada prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 410 64-bit. Dengan kinerja terbaik dan konsumsi daya yang lebih efisien, kita dapat mengambil foto tajam dengan lebih cepat, merekam video HD dengan pemakaian daya baterai yang sangat kecil.

Zenfone 2 laser (ZE500KG) ini juga kuat kayak hati gue menghadapi gebetan yang datang dan pergi seenak jidatnya. Karena Didukung dengan Gorilla® Glass 4 yang membuat layar lebih tahan kerusakan akibat jatuh dan 85% lebih tahan banting di penggunaan sehari-hari - membuatnya lebih aman.


Woohoo SUPER AMAZING


Tuh lo bisa liat sendiri harganya. TERJANGKAU ABISSSSS….

Baru kali ini gue lihat ada Smartphone OS Lollipop sekomplit ini dengan harga yang menggoda dompet banget. Semua yang gue butuhkan dalam smartphone ada di Zenfone 2 Laser (ZE500KG).

Gak usah pikir-pikir lagi. Langsung beli deh. Daripada kehabisan.

Ibarat gebetan, Zenfone 2 laser (ZE500KG) ini harus cepet-cepet ditembak sebelum ditikung orang.  



Salam Kece

  • Share:

You Might Also Like

28 comment

  1. Kece badai rin gorilanya...eh..henponya maksudku

    BalasHapus
  2. canggih. boleh lah liat reviewnya dulu di yutub. eheheh....

    tapi yah emang paling gampang nan murah sih, ya foto'' pake hape. praktis, ekonomis, fantastis, bombastis

    ' “Kenapa sih suka photography ?” Ya.. karena gue ini orangnya sering lupa dan belum ada orang yang bersedia selalu mengingatkan gue ' kata'' itu agak sedih sih, rin. tapi kok malah bikin ketawa yak. DASAR JOMLO. BAHAHHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang jaman sekarang menuntut semuanya serba praktis.

      YANG PENTING BAHAGIA
      BHAHAHA

      Hapus
  3. Sekarang lagi belajar jadi tukang review apa Kar? emang mantap nih kamera handpongnya, gue juga pengin beli tapi nunggu ada duit lebih haha.

    Zenfone 2 laser (ZE500KG) ini juga kuat kayak hati gue menghadapi gebetan yang datang dan pergi seenak jidatnya.

    Dari hati banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyoba ziz hehehe

      Semua mesti dari hati supaya sampe ke hati juga

      Hahaha

      Hapus
  4. Iya, dulu gue juga sempet minder sama kualitas foto dari hape. Pengin banget punya DSLR. Namun, sekarang kamera hape juga udah ciamik. :D

    Duh, gue udah terlanjur jatuh hati sama produk apel. Huwehehe.
    Tapi bagus juga nih hape. Apalagi harganya. Kalo ada yang mau beliin mah gue terima aja. :p

    BalasHapus
  5. gue lagi naksir zenfone max ni.
    kayaknya awal tahun bakalan keluar tuh hape....
    baru diperkenalkan si
    harga awalnya juga ngegemesin, cuman 2,5....
    semogaaja awal tahun ke kumpul...

    BalasHapus
  6. Aseeekkk. Karina mah jago foto yak jadi mau gimana juga aku yakin hasilnya pasti bagus. Mana ini juga gadgetnya oke :3

    BalasHapus
  7. Produk Asus makin gila aja nih. Speknya mantap, harganya juga terjangkau. Yang terakhir gak sampe 2 juta! GAK SAMPE 2 JUTA!

    BalasHapus
  8. Wih hebat produk asus yang satu ini.. Tampilannya juga keren ya. Semoga aja harganya jg bersahabat haha

    BalasHapus
  9. Kalo kualitas fotonya asus zenfone emang udah nggak usah diragukan lagi, keren banget soalnya ...

    yang penting ni hape nggak sepanas pendahulunya aja yang masih pada pake intel :D

    BalasHapus
  10. Persaingan hape android makin manteb ajah, dimana Xiaomi yang makin murah sekarang Asus Zenfone gak mau kalah. Mantab sekarang banyak pilihan.

    BalasHapus
  11. Asus memang kece-kece HP'a
    Spek kelas atas dengan harga terjangkau
    jadi pengen ganti HP sama Zenphone 2 laser

    BalasHapus
  12. Wkaka sama Rin. Dulu repot banget pake cuci-cuci roll foto ke studio. Sekarang udah makin canggih aja teknologi.
    Lebih enak 'jepret' pake hp ya. Simple. Nggak buang-buang tenaga dan waktu.
    Kamera Asus memang kecee badai. Kakak aku pake itu. Aku mah enggak -__-

    Bhahaa harus cepetan ditembak ya sebelum ditikung orang :D

    BalasHapus
  13. Btw, seharian blogwalking udah beberapa kali lihat blog yang review produk asus laser ini. Sape hafal. Hahaha. Nggak juga, sih. Hhh. -____-

    Aku tergiur sama video HD dan baterainya yang aweet. Uhuhuhuu. Mauuu. Semoga ada yang mau ngasih. #halah #siapacoba hahahaha

    Reviewnya asik, nih. Lumayan. Gak ngebosenin. Hehe. Ajarin me-review dooong. \o/

    BalasHapus
  14. Ralat photography, yg bener fotografi. tapi ngga masalah sih... hehehehe... biar jadi pembuka komentar aja.

    dibandingkan samsung, kamera zenfone lebih tajam dan makyus....

    BalasHapus
  15. gila, fiturnya anjay banget.. tapi katanya kalau asus batrenya cepet panas yak

    BalasHapus
  16. fiturnya kerennnnn..... ini hapenya bisa bikin gak jomblo lagi nih kayaknyaaa :) :)

    BalasHapus
  17. kemaren dateng gak ke Zenfestival??

    BalasHapus
  18. Asus ini harga nya masuk akal banget yaaaa

    BalasHapus
  19. Bisa bikin gak jomblo gk kak.. Hihihihi :D kunjungi MNCTV.MY.ID

    BalasHapus