Merancang Masa Depan

By karina rahmania - 1:24 AM

Memasuki usia kepala dua, banyak orang yang udah memikirkan masa depannya lebih jauh. Sama seperti kebanyakkan orang, gue pun merasa kalau gue juga udah harus memikirkan masa depan gue. Apa yang harus gue lakukan setelah lulus kuliah nanti ? Apa aja yang harus gue capai ? Apa yang bisa membuat orangtua gue bangga ? Mau punya rumah yang kayak apa ? Mau punya mobil berapa ? Mau nikah sama Brad Pitt atau sama Robert Pattinson ? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang mengawang-ngawang dipikiran gue. 

Kebutuhan pokok kita adalah sandang, pangan, papan. Gue sadar, gue harus memenuhi kebutuhan pokok dulu sebelum ke hal-hal yang terlampau jauh. Selain mahasiswa, gue juga seorang pekerja. Jadi, soal sandang dan pangan cingcailah. Udah cukup terpenuhi. Papan ? Nah ini yang harus gue pikirkan. Bagi sebagian orang, rumah jadi lambang kesuksesan. Tapi bagi gue rumah bukan sekedar tempat tinggal atau lambang kesuksesan semata. Tapi rumah juga tempat kenangan tentang perjalanan hidup itu ada. Dimana gue memulai sebuah perjalanan baru dalam hidup gue. Membangun keluarga. Menikmati hari demi hari sampai masa tua datang.

Gue gak boleh salah memilih rumah. Gue harus memikirkan setiap detailnya. Dari mulai bentuk rumah sampai lingkungan sekitarnya. Karena gue gak sendiri. Ada keluarga kecil yang akan gue bangun dengan pasangan gue nantinya.

Masya Allah jomblo kronis mikirinnya membangun keluarg. warbiyasakkkkk

Di zaman modern dan makin canggih ini, pastinya rumah bergaya modern namun simple jadi pilihan yang tepat. Rumah yang ideal bagi gue bukan rumah yang gede. Nyapu sama ngepelnya pegel kalau gede-gede. Cukup yang minimalist dan nyaman tapi terlihat elegant. Mengkhayal rumah-rumah ideal, membuat gue beranjak dari khayalan dan langsung buka laptop lalu browsing tipe-tipe rumah yang kece. Walaupun gue belum punya cukup uang, gapapalah ya liat-liat dulu.

Perumahan modern yang terletak di daerah Tangerang. "Wah, pas banget nih." kata gue setelah menemukan website CitraRaya. Tipe-tipe rumah dari yang minimalist sampe yang mewah ada semua. Ada tipe Maple, Leora, Thypa, Breza, dan masih banyak lagi tipe-tipe lainnya. Tipe rumah yang gue mau aja ada. Gila keren-keren deh pokoknya.

Ada commercial parknya juga. Sebagai kawasan bisnis. Jadi, kalau mau buka kantor atau usaha gak perlu jauh-jauh dari rumah. Hemat waktu dan tenaga. Fasilitas yang dibangun juga cukup lengkap. Ada Ciputra Hospital, Sekolah Tarakanita, Citra Islami, Retail & lifestyle, CitraRaya Sports Club, CitraRaya Food Festival.
Biasanya perumahan zaman sekarang lebih fokus pada arsitektur bangunan-bangunannya. lain dengan CitraRaya Tangerang yang menawarkan eco culture. Konsep kepedulian pada lingkungan. Sebagai alternatif tenaga listrik, CitraRaya Tangerang memanfaatkan tenaga surya untuk jadi satu sumber daya energi yang dapat diperbaharui (renewable) dan ramah lingkungan. Mau jalan atau main sepeda di sekitar rumah juga nyaman dan banyak oksigen dari lingkungan yang lebih hijau. Hidup jadi lebih sehat.  

Dengan segudang aktivitas, kita butuh refreshing dong, supaya badan kembali relax. sesekali butuh liburan pastinya. Kalau punya rumah di CitraRaya Tangerang, gak perlu repot atau bingung mau refreshing kemana, karena di CitraRaya Tangerang sendiri udah ada World of Wonders dan Water World CitraRaya. Buat kita rekreasi. Tempat Ibadahnya juga lengkap banget. Ada masjid, gereja, vihara. Dengan jarak Tangerang yang gak terlalu jauh dari Jakarta, akses kemana-mana juga gampang.

Udah kebayang gimana nyamannya tinggal dan membangun keluarga kecil yang bahagia di Perumahan CitraRaya Tangerang. Fix perumahan yang sangat amat ideal. CitraRaya Tangerang gak cuma menawarkan apa yang kita mau tapi juga apa yang kita butuhkan.
CitraRaya Writing Competition


Kejar kamunya nanti aja dulu deh. Aku mau kejar setoran dulu.
Biar bisa beli rumah di Perumahan CitraRaya Tangerang.


  • Share:

You Might Also Like

45 comment

  1. Mmmmm sudah kuduga.,,
    Mari kita bersaing rin... #dateng2 minta ditimpuk

    Hihiii

    Sukses yaaaa.. uda kesitunya kmananya aja rin

    BalasHapus
  2. Nih rumah keliatan emang keren banget.. Pengen tapi belum punya penghasilan sendiri.. ckckk

    BalasHapus
  3. Asik, rumah idaman banget.

    Semoga Menang ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kejar setoran makanya ziz biar kebeli :D

      Jangan kejar cewek mulu
      hahaha

      Hapus
  4. Gih ya udah kejar CitraRaya sana. Muahahah. Adi anaknya jahat. \;p/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo komen apa sih bang
      gue gak ngerti :p

      hahaha

      Hapus
  5. Wilayahnya keren banget tuh
    Tapi kayaknya mahal ya harga rumah disitu
    mesti nabung dulu yang banyak :)

    BalasHapus
  6. uh lomba ini, aku mau ikut ini tapi bingung mau nulis apa

    BalasHapus
  7. Mesti nabung dulu yang banyak beli rumah disana

    BalasHapus
  8. Wah, banyak yang ikutan, yak. :)
    Nah, jarang nih yang peduli akan lingkungan. Konsepnya leh uga (kalo kata anak zaman sekarang)
    Kalo menang dan dapet rumah, undang-undang gue ke rumah lu yang baru ya, Rin! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha Lu gak ikutan juga yog ?

      Hapus
    2. Takut menang gue. Nanti shock dapet rumah sebagus itu. :(

      Hapus
  9. ini yang ikutan lomba yah? semoga menang yah
    wah punya rumah kayak gitu pasti betah banget
    apalagi kalau ada tamannya wih sikat mbak

    BalasHapus
  10. Semoga menang ya ntar kalo menang jangan lupa tumpengan dan undang udang aku hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.

      Kalo diundang dateng ya :D
      wkwkwk

      Hapus
  11. Citra Raya tempat tinggal idaman semua orang nih

    BalasHapus
  12. pengen rasanya punya rumah di citra raya, hunian nyaman fasilitas juga lengkap mantap dech. semoga menang ya mbak.

    BalasHapus
  13. Perumahan Citra Raya mahal-mahal, haha.
    Lomba ini hadiahnya rumah ya? Wah, semoga menang. \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.
      Thanks bang


      Lu ikutan Lombanya juga gak bang ?

      Hapus
  14. kudu gajian berapa kali ya, buat ane beli rumah di citra raya :'D haha

    BalasHapus
  15. WAAAAUUUU , EMEJINGGGG !!!

    kakk , rumah aku di ciputra juga lohh kakkk...
    di CITRA INDAH...
    gerbang depannya juga mirip mirip gituh sama citra rayaa...

    gilangwidii.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Hmmmm... Sudah kuduga. Ikutan juga ya?! Salam kenal

    BalasHapus
  17. Wahhh lagi nabung juga yah,,, ko sama yah,,, jangan jangan Kita .....

    BalasHapus
  18. Salam karin, waduh baru pertama kali ne main di blog si karin, terakhir ketemu juga pas bukber di bekasi,, hehe
    Makasi atas link webnya di wa ya .. :))

    Merancang masa depan ?????,, tapi sayang jdodohnya belum bertemu ini :'(

    Oh ya sudah zal follow blognya yaa :))

    BalasHapus
  19. Rumah idaman banget tuh
    mesti bnabung dulu yang banyak :)

    BalasHapus
  20. ciyye udah kepala dua aja, kepala tiganya kapan nih :p
    semangat mengukir masa depan nih, sukses selalu :D

    BalasHapus
  21. Yang masalah nikah gue berasa iba bacanya .__.
    Gue juga udah mulai mikir, kalau udah lulus kuliah mau nyicil rumah atau ngumpulin uang buat kawin, berat cuy jadi cowok :v
    *malah curhat*

    BalasHapus
  22. kereen yaa .. kompleks nya ..buat nanti kalau udah nikah ..oya udah ada calon nya emang ? hehehe :D

    BalasHapus
  23. Lagi ikut lomba blog ya ka? Semoga menang yeay semoga dapet rumah hahaha

    BalasHapus
  24. wow banget.. haha
    itu ilustrasi gambar yang ada jalan-jalannya masih design yah, apa udah jadi aslinya?
    rumahnya idaman banget, fasilitasnya apalagi.. tapi cuma satu, letaknya aja kok jauh banget dari gue yah.. haha

    BalasHapus
  25. ini buat lomba?? hadiahnya rumahhh?? ebuseeeeeeeeeettttttttttttt semoga menang karinnnnn

    BalasHapus
  26. Lomba hadiahnya rumah? Ah telat nih kagak ikutan -__-
    semoga menang mbak

    BalasHapus
  27. Asik ya tempatnya...asri gitu.
    Bersih. tertib. Nggak berantakan seperti di daerah lain..

    BalasHapus