Datang Tiba Tiba

By karina rahmania - 6:56 AM

Pernah gak sih ngerasain saat moment penting, lu malah ngantuk sampe bikin gak fokus yang berujung ketiduran. atau lu udah merancang hari lu sampe malem tapi berantakkan karena ngantuk datang tiba tiba trus lu ketiduran.hmm  gue? gak usah ditanya bro. Iya banget. gue sering banget tuh ngantuk gak tepat waktu. kayanya mata gue udah disetel harus tidur 8 jam. kalo engga, yah gitu jadi super ngantuk gak kenal tempat dan waktu. padahal udah dari sebelum negara api menyerang gue kenalin mata gue sama si tempat dan si waktu. mungkin mata gue terlalu songong gak mau mengenal mereka. ah sudah lah ngopi dulu aja.

sruupppuuutttttt ah


kaya sekarang - sekarang ini. kalo lagi dikantor gue sering ngantuk berat. kalo lagi ngantuk melanda gitu, pengen gelar kasur sama bantal rasanya. kampret moment kan. kaya kemaren nih gue udah prediksi kalo kerjaan gue sedikit maka dari itu gue bawa buku kuliah setumpuk buat belajar. nyicil materi UTS yang segambreng ceritanya.

Abis makan siang gue udah santai - santai kece. engga ada yang mesti dikerjain lagi. gue mulai ngambil buku. 1 menit baca fokus, 2 menit baca masih selow, 5 menit masih baca *jeduk* suara jidat gue yang gak sadar nyium meja. kalo kata anak gaul sekarang, sakitnya tuh disini *megang jidat*. baru dapet beberapa lembar, tuh buku udah gue tutup gara - gara ngantuk abis yang akhirnya bikin gue gak belajar. ah emang bener ya kalo lagi melakukan hal baik itu banyak halangannya. ini sih alamat gue pake the power of kepepet lagi. 

Masalah gue sama ngantuk yang berujung ketiduran emang gak kelar - kelar dari jaman gue masih sekolah. waktu SMK malah pernah gue ketiduran diangkot. ini mainsteam sih, banyak yang gue liat juga ketiduran diangkot apalagi kalo naik angkot pas jam pulang kantor. itu angkot jadi kaya hotel ala kadarnya berjalan. tapi apesnya, rumah gue selalu banget kelewatan kalo gue udah ketiduran diangkot. alhasil gue mesti jalan balik kearah rumah dengan muka sisa, keringetan, mata 5 watt pula. tak bisa dibayangkan betapa absurdnya tampang kece gue kala itu.

gue sama ngantuk emang susah akur. ngantuk sering datang tiba - tiba dengan waktu yang engga banget. ngantuk memang gak pernah mau mengerti gue. da aku mah apa atuh. malem minggu aja tidurnya paling cepet.
mata langsung melek


Salam Kece

  • Share:

You Might Also Like

23 comment

  1. Wah iyaaaa.tuhmba, baruuu tadi malem, semuanya berantakan gara" tidurnya keduluaaannn. u.u

    BalasHapus
  2. Kalo datang pas nggak tepat emang nggak enak ya. Gue sih biasanya ngantuk datengnya pas... pas udah mau tidur gitu. Hahaha apa sih gue malah ngelawak. :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha lawakannya lucu kok bang
      lucu kaya gue :))

      Hapus
    2. Hahaha kampret. :)) eh katanya earhoouse mau ngedatengin musisi lagi tuh, tapi gue lupa kapannya.

      Hapus
  3. Aku suka ketiduran di bus atau motor tau ka, parah kan. Dapet posisi enak sama kena angin juga ngantuk. Tapi kalo malem malah susah tidurnya, padahal adem juga-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya tuh apalagi ada angin yang mendukung. paling cepet dah ke alam mimpinya

      Hapus
  4. haha.. saya sering juga gitu, tp akhir-akhir ini berhasil ditaklukkan wkwkw
    tipsnya, sugestikan diri biar bisa melek, dan cari atau temukan sesuatu yg bikin adrenalin meningkat.. misal, nonton film horror, bayangin tuh setannya kalau lagi ngantuk ahahahha

    follow dan mampir ke blog saya juga ya, http://rainbowmaniswriting.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Ngantuknya cuma dateng kalo lagi pingin belajar, padahal besoknya ujian :| giliran gak ada apa-apa mata melek sampek jam 1 pagi masih kuat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kalo mau ujian mata rasanya berat banget ngadepin buku :))

      Hapus
  6. beneran itu...kalo joget bareng Al jadi gak ngantuk???? *ikutan ah*

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Emang iya Gan,, hal yang paling sulit itu nahan ngantuk sama maksa tidur .....ahahak

    BalasHapus
  9. Wahahahahaa iya sama, mata ini terlalu susah untuk diajak berkrompomi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah diajak temenan pas waktu waktu krisis :D

      Hapus
  10. endingnya apa itu ada Al, hahaha
    gue kalo lagi nulis malah sering ketiduran, laptop nyala sampe pagi..
    ya tapi biar bagaimanapun, ketiduran itu lebih indah, dibandingin memaksakan tidur.. yang ada malah nggak tidur-tidur -__-

    BalasHapus
  11. udah merencakan dari awal, menanti berdebar-debar, berharap semuanya sukses, mennggu detik-detik waktu yang dinanti, eh akunya ketiduran dan terlewat begitu sajalah moment itu.... pernah bgt ky gitu -__-

    eh btw, salam kenal, Karina... :)

    BalasHapus
  12. hahaha sering juga ngalamin moment gak tepat seperti itu,kalau lagi pengen fokus aja si ngantuk datang tiba-tiba,ekhhh giliran waktunya tidur si ngantuk malah pergi,haduhh mumet juga kadang mah :D

    BalasHapus
  13. Sakit nya tuh disini *megang kepala*

    BalasHapus