Berkat Nguap

By karina rahmania - 7:26 AM

Beberapa hari lalu gue kongkow bareng keluarga gue ke sebuah mall dibilangan bsd,  ya beginilah gue terlalu cinta sama keluarga, gada yang gue cinta selain keluarga alias.......... *gue gak mau nyebut jomblo*

Setibanya di sana kaya biasa pada makan dulu, udeh perut kenyang ade-ade gue langsung aje ke amazone. Yang ngeselinnya dari ade-ade gue, pada malak gue sebelum ke amazone. Alhasil duit di dompet gue pada megang golok. Amsyonggg dah punya adek kaya ade gue ini brohh.

Sebenernya gue disuruh jagain ade-ade gue itu, tapi udeh ngenes duluan liat isi dompet gue duduk aje di korsi yang ada sambil larak lirik kali aje ada yang cuco nyegerin mata.hahaha.

Gak lama, gue ngeliat orang yang tak asing buat gue. Gue liat lagi *mikir keras* lirik lagi, mencoba mengingat siapakah gerangan.
Tiba tiba ade gue nongol trus ngomong “ udah teh jangan dipaksain emang faktor umur.hahaha”
Gue “ maksod L gue tua ?????????????? aaarrrrrr yan lu minta gue makan”
Ade gue “ wah tanduk udeh keluar, kaboorrrrrr” trus ngibrit kaya orang nahan kecepirit
Ah syudah lah lupakan makhluk pe.a satu itu
Lu tau bro, ini hanya secuil penderitaan gue selama punya ade enggak banget to the max kaya ade gue *lah kok lu curhat kar*


Okeoke skip

Abis gue ngeliatin dia agak lama, ada pertanyaan yang melintas dipikiran gue. Pertanyaannya adalah *jengjengjengjeng* ngapa dia dari tadi gak liat gue brohh ????
Mungkinkah gue sudah menjadi makhluk halus yang udeh gak napak? Ataukah gue dapet indra ke-enam yang bisa liat dia padahal dia udeh mati ketabrak kang baso kemaren? Hmm entahlah ini semua masih rahasia ilah *nongol spanduk tulisan coming soon*

Eniwaei, gue mau manggil tp gatau nama dia yaudah deh gue mutusin untuk bersikap gak kenal. Saat gue mau beranjak dari tempat duduk gue, saat itu juga si doi nguap dan spontan gue inget namanya.

Hely itu lah namanya *jangan nyanyi brohh*

Sedikit gue ceritain tentang hely. Doi adalah spesies temen gue dari sepupu ipar ponakan kakaknya temen gue *puyeng dah lu*hahaha. Hely ini baik anaknya, seru juga dan yang paling khas dari hely ya nguapnya itu.hahaha kocak. Dia kalo lagi nguap sumfehh dah kaya kudanil lagi mangap hahaha *berdoa dipojokan semoga si hely kaga baca*

Setelah gue inget namanya, langsung aje gue nyapa hely. Ternyata si hely masih inget gue setelah kira-kira 37937403853 menit tak berjumpa.hahaha

Kita ngobrol dari basa basi yang udah basi sampe seputar kesibukan masing-masing. Berbeda sama gue , si hely ke mall ini bareng pacarnya. Tenang brohh gue gak envy kok beneran suerr *nangis dipojokan*
Gak lama pacarnya si hely dateng. Gue pun dikenalin lalu pdkt trus saling jatuh cinta kemudian berpacaran setelah itu gue memutuskan untuk meninggalkan mereka berdua. Agak risih juga kan kalo jadi setannya gue.

Gue pun akhirnya pergi nyamperin keluarga gue yang lagi di amazon.


Salam Kece

  • Share:

You Might Also Like

22 comment

  1. Kirain apa kali, judulnya "berkat nguap" , eh ternyata...

    Hahahah, kaka yang baik nih, rela dompet tipis demi adiiknya, hikss
    Btw mall mana nih ?

    Duh, envy kali, pura-puranya pergi nyamperin keluarga.
    Salam kenal yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kirain apaan bang ?

      yah resiko jadi kaka begitulah :D mall ITC BSD

      envy ? duh tau aje bang *eh

      salam kenal juga :)
      kasih kasih saran ya bang
      baru belajar ngeblog nih hehehe

      Hapus
    2. Kirain ''berkat nguap''' bisa jadi ngga jomblo :p

      Oh, iyaa, anak tangerang juga ?
      Makanya jangan jombs mele...

      Gue juga masih belajar kok :)

      Hapus
    3. hahaha

      iya gue agata *Anak GAul TAngerang* wkwkwk
      tangerang juga ?

      tapi punya lu lebih bagus lah daripada blog suram gue ini haha
      masih mainsteam banget blog gue

      Hapus
    4. Iya. Gue juga. Tangerang mananya ?

      Bikin ciri khas nya dulu, mblo

      Hapus
    5. tangsel gue
      lau tangerang mana ?

      siap mbah :D

      Hapus
    6. Oh. Gue tangerang kota. Di daerah mananya ?

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Tempat polbek nya, dimana yah ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikinnya dimana ya ? hehehehe

      Hapus
    2. udah tapi gada
      duh gaptek gue ._.

      Hapus
    3. Tata letak > Tambah gadget > Gadget lainnya > pengikut.

      Hapus
    4. ohahahha
      iya udah ada kan ? :D
      thanks yaw

      Hapus
  4. abis bikin ngakak ne post
    good post

    follback dunk

    http://buyunkthekillerman.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks
      anda ngakak saya senang :D

      melunjur

      Hapus