Datang tak di undang Pulang kenyang

By karina rahmania - 7:34 PM

Baru aja kemaren gue dateng ke acara nikahan temen sd gue. Sebut saja icha namanya. Dia bukan temen sd gue yang pertama nikah di umur belasan tahun. Sebelumnya udah ada beberapa temen gue yang nikah juga. Kadang gue heran sama temen temen gue ngapa pada ngebet banget kawin nikah sih ??? belom juga bikin bahagia orang tua udah buru - buru aje nikah.  udeh gak tahan ye brohh. hahaha

Kali ini gue datang dengan pacar temen sd gue. Datangnya serombongan udeh kaya rombongan haji kesasar.muehehe ya angkatan gue emang paling solid *pake kacamata* hehehe di acara acara penting gini kita pasti ngumpul.
Beberapa hari sebelum acara temen temen gue termasuk gue diskusi soal kapan dan dimana kita berkumpul buat datang bareng bareng ke tempat icha via socmed bernama facebook.
Temen gue yang namanya tya ngepost duluan " ada pengumuman ni bagi yang di undang sama teman kita icha.. kita kumpl aja iya di SDN 05 hari minggu malam senin jam berpa enaknya? "
Ngeliat postingan tya gue langsung nanya " acara apaan si icha ? gue gak diundang *masang muka melas* "

Temen temen gue yang lain ternyata banyak juga yang gak tau karna gak dapet undangan seperti gue. Percakapan pun berlangsung sengit :
Tya " udah di tunggu aja undangannya.. kalau ga diundang iya datanglah.. "
Ian " emang undangan apa? gw gak di undang.,.bkn temen'a kali gw "
Via " Gak di undang??? Mungkin gk tau rumahy x "
Pipit " kok gua ga diundang ya *yakali lupa "
Gue " Jadi gue dilupain sama icha. Secepat itu icha melupakan gue ckck "
Tya " Kata icha undangannya menyusul " 
Lulu " amplop nyusul juga "
Tya " amplop kosong aje pake segala nyusul lu.hahaha "
Gue " njirr parah amat lu pada. gue dong pasti ngasih amplop dengan isi kertas bertuliskan anda kurang beruntung silahkan coba lagi.wkwkwk "
Tya " udeh pada dateng ya "
Gue " oke i'm coming "
Tya " Asikk bisa ketmu sama nia juga "
Akhirnya gue memutuskan buat datang walaupun gak terima undangan. ya sekalian ketemu temen temen sd gue yang udah bertahun tahun gak ketemu *kesannye tua amat ya* oke skip.
Gak lama setelah itu datanglah sepotong chat dari temen sd gue minta nomor gue. Awalnya gue gak tau dia siapa soalnya username nya alay banget ampe sakit mata gue bacanya. Alhasil gue kasih nomor gue kedia dengan pikiran dia mungkin buat kontek kontek soal gimana gimananya nanti datang ke acaranya icha. Tapi ternyata dugaan gue salto * salah total * dia malah modus modus ah susah memang jadi wanita kece seperti gue. hahaha
Karna gue setia *catet* gue setia brohh dan teringat sama pacar khayalan gue.
Gue pun gak terlalu nanggepin temen sd gue yang modus itu. Nama disamarkan hahaha " anda penasaran ? " hahaha kepo lu


taaaarrrraa
Hari yang di nanti tiba..

Sorenya gue kerumah tya ditemenin michel ah temen gue yang satu ini memang selalu ada buat gue. Nanti bakalan gue ceritain deh soal sosok si michel *asikdah*. 
Oke kembali ke tengtop laptop. Niat gue cuma mau nanya soal jam berapa kita berangkat tapi kalo udah ketemu si tya udah deh seketika gue menjadi ibu ibu rumpi sampe malem.
Setelah gue berbincang bincang absurd sama si tya, gue bergegas pulang trus cuss ke tempat kita semua janjian. Disela sela nunggu anak anak yang belom sampe gue ngobrol ngobrol seputar kesibukan sekarang, perubahan fisik dan basa basi yang udah basi lainnya dengan beberapa temen gue yang udah lama gak ketemu. Tapi tetep aja obrolan paling absurd ya sama si tya. Yang tadinya gue berniat jaim semuanya sirna gara gara si tya yang otangnye setengah ini. Alhasil gagal deh gue tepe tepe.
Yang paling menarik pada perjumpaan kali ini adalah perubahan fisik yap perubahan yang paling terlihat adalah fisik. Sekitar lima enam tahun diantara mereka gak pernah gue lihat dan baru sekarang ketemu lagi padahal kita semua masih satu kota. Ada yang dulu waktu sd cakep sekarang alay dan cakepnya gak keliatan sama sekali, ada yang dulu biasa aja terkesan gak dipeduliin sekarang malah cakep plus keren brohh, ada juga yang udah terlihat dewasa alias tua. Tapi satu yang gak pernah berubah yaitu GUE. dari dulu sampe sekarang gue tetep yang paling kece *ngibasin rambut* 
*ditimpukin semua temen sd*
baidewei eniwei baswei ada satu orang yang paling mengalihkan perhatian gue *backsound lagu afgan*  
Inisialnya nicolas, nama disamarkan. keren kan nama samarannya hahaha anda penasaran? sama saya juga *pinjem tagline papih uya*. Sayang dia dari dulu sampe sekarang tetep aje pendiem enggak bisa tepe tepe deh gue.

Setelah semuanya kumpul, kita semua meluncur ke tempat acara icha berlangsung. Dengan menerjangan segala becekkan malam itu, akhirnya sampe juga. Tanpa berlama lama kita semua langsung salaman sama icha. Pas gue giliran salaman icha sempet minta maaf dan berterimakasih karna gue mau dateng walau tanpa undangan formal dari dia. 
Lagi asik asiknya ngobrol sama icha, tya yang gilanya udah kuadrat nongol dengan ketawa persis kaya kuntilanak yang kegirangan abis rebonding 
Tya " eh nia, dateng juga ? lu kan gak diundang. hahaha " 
Icha membela gue " lu kenal kar sama dia ? kok dia kenal sama lu hahaha " 
Gue " engga cha, ya wajar aje cha orang se kece gue dikenal masyarakat dunia akherat. hahaha " 
Tya " weh pea lu kira gue kuntilanak ape " 
Gue dan icha " emang iya hahaha "
Disana gue lebih banyak ngobrol sama tya dan temen - temen gue yang cewek ya biasa lah yang batangannya memisahkan diri dari yang cewek - cewek. entah lah dimana mana pasti gitu heran gue juga. 

Inti acara pun tiba. 

Gue yang gak dapet undang agak ragu untuk ngambil makan duluan. Alhasil gue nunggu temen gue ngambil duluan walaupun perut udah konser dari tadi. Akhirnya setelah sekian lama gue menanti si lulu ngambil duluan juga. Tanpa pikir panjang gue mengikuti jejak lulu begitu juga yang lain. Gue ngambil 1 bakul piring nasi lengkap dengan sate yang telah disediakan. Pea nya si tya pun masih berlanjut.
Tya " weh satenya masih banyak noh, bungkus yuk. hahaha "
Gue " sama sopnya juga ya. mayan buat emak dirumah. hahaha "
Tya " udeh cepet ambil tas lu ni. keburu abis "
Gue " ngapa jadi tas gue sasarannye "
Tya " eh kampret gue kan enggak bawa tas. hahaha "
Gue " makanye kalo kondangan niat kaya gue, bawa tas gede hahaha "
Tya " pea.. niat nyipet lu mah ni hahaha "
Gue " hahaha udeh duduk yuk perut gue udeh konser brohh "

Malem itu serunya pake bingits. kealayan si tya bikin pecah suasana.
setelah puas makan acarapun ditutup dengan berfoto.
ciisss.....

Salam Kece

  • Share:

You Might Also Like

16 comment

  1. nicolas pasti nama aslinya enggak banget. wahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kamu turunan mama loreng ya ? hahaha tau aje

      Hapus
  2. Wuih, itu baju mempelai perempuan keren, emas-emas gituu *salah fokus*. BTW, deskripsi blognya ngakak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha yang batik merah ijo keren juga loh wkwkwk
      wah makasih makasih :D

      Hapus
  3. Temen SD gua juga banyak yang nikah di usia belasan. Cewek emang gitu, nggak tahan pengen cepet kawin, eh nikah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gak semua wanita seperti itu :D

      Hapus
  4. Belasan taun??? Wow...poor girl, dia ga bisa ngerasain yg namanya kebebasan di masa muda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget
      tapi namanya juga hidup itu pilihan
      mungkin memang sudah jalannya begitu

      Hapus
  5. nikah muda yak. temen smp sih ada yang nikah muda. tapi entahlah ada apa dibalik mereka yang ingin nikah muda. haits!

    BalasHapus
    Balasan
    1. eittss jangan buruk sangka
      mungkin memang mereka sudah kebelet nikah
      hahaha

      Hapus
    2. Bukan kebelet nikahnya... Kebelet kawinnya :D

      Hapus
    3. mungkin memang udah waktunya dia membina rumah tangga :D

      Hapus
  6. Itu yang nikah yang mana ya? Yang pojokan kanan ya? #TanyaNia

    BalasHapus
  7. Mungkin dia punya prinsip, lebih cepat lebih baik

    BalasHapus